Monday, June 9, 2008

Kebiasaan Mayang Sari, bahagia diatas penderitaan orang lain


Orang tidak akan mengetahui latar belakang hidup seseorang jika dulunya ada hubungan yang dianggap tabu oleh masyarakat kita. Pasangan lesbi masih dianggap tabu seperti yang pernah dilakukan oleh Mayang Sari dan Andi(sebut saja wanita itu namanya Andi).

Antara benar dan tidaknya Andi pernah melakukan hubungan dengan Mayang Sari, yang tahu mengenai hal itu adalah mereka berdua yang lebih tahu.

Yang jelas saat Andi diwawancarai oleh pihak Tabloid Nova, Andi berbicara mengenai pengalaman dia dengan Mayang Sari yang waktu itu masih berumur 19 tahun dan waktu itu Mayang Sari belum menjadi artis yang tenar seperti sekarang ini.

Waktu ditemui Andi memang beda, tak tampak seperti seorang wanita tapi Andi memiki rambut cepak seperti pria.


Andi tampaknya kurang senang jika Mayang Sari harus mengorbankan orang lain demi kebahagiaannya, seperti Halimah istri pertama Bambang Triatmojo dan anak-anaknya.

"Mengapa kebiasaan dia bersenang-senang di atas penderitaan orang masih terus saja dilakukan. Seharusnya Mayang bisa kok, menjadi penyanyi sungguh-sungguh. Karena dia punya bakat dan kemampuan membuat lirik lagu dengan baik." ujar Andi.

Rupanya kalo melihat dari komentar Andi, Mayang Sari mempunyai kebiasaan memiliki pasangan yang sebenarnya sudah menjadi milik orang lain.

No comments: