Thursday, June 19, 2008

Putra kedua Dewa Budjana lahir hari ini

Kebahagiaan Dewa Budjana gitaris GIGI dan istrinya Putu Borrawati ketika putra keduanya yang lahir pukul 2.45 WIB tanggal 19 Juni 2008 atau hari ini.

Menunggu kelahiran putranya, Dewa Budjana tetap saja gemetaran walaupun sudah berpengalaman menunggu kelahiran putra pertamanya. Putu Borrawati melahirkan putranya secara caecar di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ya anak kedua sudah punya pengalaman pertama. Tapi tetap aja gemetaran aja. Kan dioperasi gitu, kelihatan isi perutnya. Ya divideoin sambil gemetar tapinya," tutur Dewa.

Pada akhirnya walaupun Dewa Budjana sempat gemetaran menunggu kelahiran putra keduanya, Putu Borrawati melahirkan dalam keadaan sehat begitu juga dengan bayinya. Dibalik prosesi kelahiran putra keduanya yang memiliki bobot 3,2 kg dan panjang 49 cm, ada cerita lucu menjelang operasi caesar dimulai.

"Pas mau mulai di operasi gitu kan ada radio. Dokternya nyetel terus lagunya 'Cinta Terakhir'. Kaget aja. Wah ini lagu pesenan," cerita Dewa Budjana.

Mengenai nama putra kedua dan adik dari I Dewa Gede Mahavishnu Devananda, Dewa Budjana belum memberi nama secepatnya ketika dikonfirmasi setelah kelahiran selesai.

"Belum ada sih namanya. Nanti namanya sejam lagi ya," jelas Budjana

No comments: